0 Shares Views
[posts type=carousel-post-slider]

Rijal Pimpin SAPMA PP Lutim

TRIBUNCELEBES.com, LUTIM – Organisasi kepemudaan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Timur melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-I di Aula Hotel Gahara Kota Makassar, Sabtu (5/8/2017) kemarin.

Kegiatan yang bertema “Revolusi sdm menuju Luwu timur terkemuka” ini dihadiri oleh Sekertaris umum SAPMA Wilayah Sulsel Tri Sulkarnain Ahmad dan Ketua MPC Luwu Timur Pemuda Pancasila H Andi baharuddin

Kegiatan Muscab Sapma Pemuda Pancasila ke 1 ini dibuka langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Timur. Dalam sambutannya sangat berharap, Sapma Pemuda Pancasila kedepan bisa menjadi lebih besar dari sekarang.

“Saya mengharapkan Sapma Pemuda Pancasila, segera berkembang dan bisa mengawal pemerintahan, memberi masukan dan kritikan buat pembangunan daerah,”ucapnya.

Dalam Muscab tersebut, Muhammad Rijal Jufri terpilih sebagai Ketua Sapma untuk mengurus Organisasi kedepan. Selanjutnya, selain membahas beberapa program kerja dan rekomendasi, Muhammad Rijal Jufri yang juga terpilih secara aklamasi setelah 12 ketua komisariat sebagai pemilik suara sepakat menunjuk Rijal yang juga mantan Ketua IPMA LUTIM KOM.burau

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Sulsel yang tidak sempat hadir karena sedang berada di Jakarta saat di konfirmasi mengucapkan selamat atas terlaksananya Musyawarah Cabang SAPMA PP Lutim.

“Selamat atas digelarnya Muscab pertama SAPMA Luwu Timur, dan selamat atas terpilihnya Rijal Jufri sebagai Ketua PC Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Timur. Semoga amanah, istiqamah dan husnul khotimah dalam menjalankan organisasi” kata Aiman via whats App. (cal)

Leave a Comment

Your email address will not be published.