0 Shares Views
[posts type=carousel-post-slider]

Semrawutnya Kabel Telkom di Soppeng, Ini Tindakan Telkom Wilayah Sulselbar

19 September 2017

SOPPENG, TRIBUNCELEBES.com – Sesuai dengan surat Wakil Bupati Soppeng melalui Kadis Kominfo kepada pihak Telkom wilayah Soppeng, Adanya kabel yang tidak teratur di area wisata Taman Villa Yuliana yang kini menghalangi pandangan Villa Yuliana.

Dengan menindak lanjuti Surat edaran dari Dinas Kominfo, PT Telkom Wilayah SulSel-Bar, bakal segera melakukan tindakan adanya kabel yang semrawut. Sabtu 16 September 2017

Mitra Telkom Pare-Pare Arham mengatakan bakal mengerjakan kabel yang semrawut di depan Taman Villa Yuliana, sebelumnya akan melakukan survei di lapangan sebelum masuk Falidasi data dikarenakan banyak pelanggan mengadu.

“Kami akan melakukan falidasi data kita dapat mengetahui berapa yang aktif dan berapa yang tidak aktif,” Kata Arham saat di temui di lokasi bersama Kadis Kominfo Soppeng kepada Tribuncelebes.com

Lanjut Arham menjelaskan, Kabel Telkom yang ada di sepanjang jalan kemakmuran sudah di Non Aktifkan, untuk sementara ini pihak Telkom akan rapatkan mengenai jaringan kabel Telkom yang semrawut di depan Taman Villa Yuliana.

Sementara Kadis Kominfo Soppeng Andi Fitratuddin saat di mintai keterangannya mengatakan jaringan kabel yang semrawut akan pasang melalui bawah tanah (Gorong).

“Kabel jaringan Telkom nantinya rencana di lewat bawah tanah, agar teratur tidak semrawut,” Ucapa Fitrahuddin

Dengan harapan jaringan kabel tersebut bisa di selesai akan sebelum rampung pekerjaan bundaran Air Mancur depan Kantor Cabang BRI.

(El-anchu)

Leave a Comment

Your email address will not be published.