0 Shares 706 Views
00:00:00
27 Feb

Tahanan Meninggal di Depan Penyidik

8 Agustus 2019
706 Views

BONE-TRIBUNCELEBES.COM – Fahrul, Seorang Tahanan dalam Kasus Penadahan handphone yang diringkus oleh Resmob Polres Bone malam lalu secara tiba-tiba menghembuskan nafas terakhirnya di depan penyidik Reskrim Unit Ekonomi Polres Bone, pada saat akan memulai Pemeriksaan. Menurut saksi di tempat kejadian, H.M Hasbi, bahwa korban secara tiba-tiba terkapar di ruang penyidik pada saat penyidik memperlihatkan barang bukti kepada korban dan hendak menghubungi dan memanggil keluarga korban.

Suasana pada saat korban dievakuasi menuju mobil ambulans Polres Bone

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, karena berdasarkan informasi yang didapat Dari Kapolres Bone, AKBP Muh. Kadar Islam Kasim melalui Via Whatss app, Bahwa Korban Sementara Menjalani Proses Autopsi di rumah sakit Untuk mengetahui penyebab pasti kematian Korban, agar tidak timbul fitnah di kemudian hari.

Suasana pada saat korban hendak dibawa Ke rumah sakit untuk menjalani autopsi

hingga berita ini di rilis, belum ada tanggapan resmi dari Kasat Reskrim Polres Bone terkait kronologi penangkapan Fahrul hingga ke Proses pemeriksaan, yang pada ujungnya Fahrul menghembuskan nafas terakhirnya.(Eddie27)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan

Most from this category