0 Shares 519 Views
00:00:00
29 May

Ini Kronologi Lengkap Hingga Fahrul Meregang Nyawa di Depan Penyidik

9 Agustus 2019
519 Views

BONE-TRIBUNCELEBES.COM- Setelah kejadian meninggalnya seorang pria yang bernama Fahrul selaku saksi dalam penadahan Handphone, Ruangan Unit Ekonomi Satreskrim Polres Bone terkunci dan tertutup rapat. Diketahui sebelumnya, Bahwa Fahrul menyerahkan diri kepada Mapolres Bone sebagai Saksi dalam kasus Penadahan Handphone yang di mana sebelumnya Handphone tersebut Jatuh atau hilang pada Bulan Juni lalu, namun setelah pihak Kepolisian melakukan pelacakan melalui email terhadap Barang Bukti tersebut, alhasil Handphone tersebut ada ditangan Alhmarhum Fahrul. Yang Seketika itu pula Fahrul nenyerahkan diri ke Mapolres Bone pada Rabu dini hari, 7 Agustus 2019.

Suasana Ruang Unit Ekonomi Sat Reskrim Polres Bone yang tertutup.

Status alhamarhum Pada saat itu masih sebatas Saksi, namun Naas Bagi Fahrul, pada saat pemeriksaan akan dimulai oleh penyidik Unit Ekonomi Satreskrim Polres Bone, Fahrul mengehembuskan nafas terakhirnya. Seketika itu, Jenazah Almarhum dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani visum untuk mengetahui pasti Penyebab Kematiannya. Terlihat pada Sore Hari, di Kediaman Almarhum banyak sanak Keluarga dan Personel Kepolisian Polres Bone yang datang menyampaikan Duka Cita yang mendalam atas Kepergian Almarhum.

Namun pada Saat kami mendatangi Ruang Unit Ekonomi Satreskrim Polres Bone untuk konfirmasi lebih lanjut, Ruangan Unit Ekonomi Satreskrim Polres Bone terkunci dan tertutup rapat. Namun setelahnya, Kami akhirnya Bertemu langsung dengan Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Pahrum untuk meminta Kronologi Detail Sampai Almarhum Meregang Nyawa di Polres Bone.

Menurut Kasat Reskrim, Barang Bukti Tersebut Berada di tangan Almarhum, karena ada 2 orang yang sampai saat ini identitasnya Belum diketahui menjual Barang Bukti tersebut Kepada Almarhum, namun Setelah Almarhum mengetahui Bahwa Barang Bukti tersebut sedang Dalam Pencarian Polisi, Almarhum Menyerahkan diri kepada Anggota Kepolisian Polres Bone untuk memberikan Keterangan. Lanjut Kasat Reskrim menerangkan, Bahwa pada saat almarhum berada di Lingkungan Mapolres Bone sejak Rabu dini Hari kemarin untuk dimintai Keterangan terkait Barang Bukti, Almarhum Fahrul sempat Berbincang Bincang lepas dengan Pihak Kepolisian dan Menunaikan Sholat Shubuh Berjamaah bersama dengan Anggota Polres Yang Piket pada waktu itu. Dan pada saat pagi hari sebelum pemeriksaan dimulai, Almarhum sempat disuguhkan Minuman oleh petugas Unit Ekonomi yang dimana Minuman tersebut belum sempat dicicipi hingga Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Pahrum Saat Memberikan Konfirmasinya.

Almarhum dinilai sangat membantu Tugas Kepolisian untuk memecahkan Kasus Tersebut (Penadahan Handphone) karena Almarhum yang menyerahkan Diri dan memperlihatkan I’tikad baik dan Kerja samanya meskipun Pada Akhirnya Almarhum harus meregang nyawa, Dan Hasil pemeriksaan Dokter yang Memeriksa Jenazah Almarhum lengkap Datanya, Ungkap Iptu Pahrum.

Almarhum Sehari-harinya dikenal sebagai Pribadi yang baik, pengayom keluarga yang baik, dan Rajin beribadah. Kami dari Redaksi tribuncelebes.com menyampaikan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Alamarhum, Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh Almarhum semasa hidup bernilai Pahala di Sisi Allah S.W.T. (EDDIE227)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan

Most from this category