0 Shares 214 Views
00:00:00
29 May

Kapolres Bone Pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Bone

9 Agustus 2019
214 Views

BONE-TRIBUNCELEBES.COM- Pelantikan Anggota DPRD terpilih sisa menghitung hari. Segala macam persiapan terkait kegiatan pelantikan tersebut harus dilaksanakan secara matang terutama segi keamanan sebelum dan pada saat acara Pelantikan berlangsung. Bertempat di ruang pertemuan Mapolres Bone, Kapolres Bone, AKBP Muh. Kadarislam Kasim, memimpin rapat terkait teknis pengamanan sebelum, saat dan setelah kegiatan pelantikan Anggota DPRD berlangsung.

Diketahui bahwa, pelantikan Anggota DPRD Kab. Bone terpilih akan dilaksanakan pada hari Senin, Tanggal 11 Agustus 2019 atau H+1 hari raya Idhul Adha. Anggota DPRD Bone terpilih berjumlah 45 orang yang tersebar di 5 daerah pemilihan yang di mana pada Periode 2019 – 2024 ini di dominasi oleh wajah-wajah baru. Ke 45 anggota DPRD Kab. Bone terpilih ini akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas I A Watampone selaku perpanjangan tangan lembaga Yudikatif Negara di wilayah kerja Kabupaten Bone.

Kapolres Bone, AKBP Muh. Kadarislam Kasim, S.Ik. M.Si.

Menurut Kapolres Bone, personel keamanan yang akan diterjunkan dalam kegiatan pelantikan anggota DPRD berjumlah sekitar 300 personel yang merupakan gabungan dari anggota Kepolisian Polres Bone, Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bone, dan Dinas Perhubungan Kab. Bone yang terbagi dalam berberapa tugas, Diantaranya mensterilkan Gedung DPRD Sebelum Pelantikan dilaksanakan serta Mengawal Ketua Pengadilan Negeri kelas I A Watampone selaku Pihak Yang Melantik.

“Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Kab. Bone ini harus diperketat, Pihak Yang tidak berkepentingan dan yang tidak memiliki ID Card dilarang Berada di Lokasi Pelantikan, Jadi bagi Teman-Teman Media yang ingin Meliput di lokasi Pelantikan diharapkan Menghubungi Biro Humas Sekretariat DPRD Bone untuk Mendapatkan Atribut ID Card”. Ungkap Kapolres Bone saat ditemui Redaksi tribuncelebes.com di Area Kantor Mapolres Bone. (EDDIE227)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan

Most from this category