0 Shares Views
[posts type=carousel-post-slider]

Video. Pelaku Pencuri Ban dan Velg Mobil Tertangkap Saat Berusaha Kabur

Tribuncelebes.com- Makassar—Terungkapnya aksi pencurian ini berawal personil Timsus Polsek Rappocini sedang hunting dan mobile kasus Curas, Curat dan Curanmor. Mendapat informasi adanya pencurian ban mobil dan velg di jalan Karunrung lorong 3. Pihak aparat kepolisian dari Timsus Polsek Rappocini mengamankan tersangka pencurian ban mobil dan velg, Jumat (22/3/2019) sekitar pukul 01.30 Wita.

https://www.youtube.com/watch?v=7lHoZX27_cE&t=1s

Pelaku diketahui dengan identitas Imran Iqbal alias Imbang (21) warga jalan Karunrung Raya kota Makassar diamankan Timsus Polsek Rappocini yang dipimpin Panit Iptu Nurtcahyana, SH.

Panit Timsus Polsek Rappocini Iptu Nurtchayana menerangkan hanya dalam waktu 20 menit kami bisa mengamankan satu orang tersangka pelaku pencurian ban mobil dan velg serta motor yang digunakan. Sedangkan 1 orang tersangka berhasil meloloskan diri dan menetapkan sebagai daftar pencaharian orang (DPO). dikutip dari simponinews.com

Tim Khusus Polsek Rappocini bergerak menuju lokasi ditengah perjalanan menemukan sebuah kendaraan bermotor berboncengan membawa ban mobil dan velg. Anggota langsung melakukan pengejaran terhadap pengendara dan mengamankan 1 orang pelaku dan membuang barang bukti ke dalam saluran air atau got.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti langsung kami gelandang ke Mapolsek Rappocini guna proses hukum lebih lanjut.”tutup Nurtcahyana.(*)

Leave a Comment

Your email address will not be published.