0 Shares Views
[posts type=carousel-post-slider]

Kunjungi Pasar Sentral, Dandim 1407/Bone Belajar Menjahit Sepatu

BONE – Di sela-sela agendanya berkunjung ke Pasar Sentral Bone, Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin turut mencoba merasakan menjadi penjahit sepatu.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama H. Zaenal arifin Ketua Baznas Bone Menyapa Tukang Jahit Sepatu

Adapun agenda orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ke pasar sentral Kab. Bone dalam rangka mendampingi Drs. H. Zaenal Arifin yang sekaligus merupakan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Bone yang akan menyerahkan bantuan payung atau tenda bulat kepada para penjahit sepatu di depan BTC Jln KH Agussalim Kel Macege Kec.Tanete Riattang Barat, Selasa(18/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone berbincang-bincang bersama para penjahit sepatu dan mencoba untuk menjahit sebuah sepatu hal tersebut sontak menjadi perhatian para pejalan kaki termasuk rombongan.

Tak sungkan Letkol Inf. Mustamin mencoba bertanya kepada sang penjahit sepatu sambil mempraktekkan bagaimana cara bisa menjahit sepatu yang benar.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh para penjahit sepatu ini, ternyata tidak gampang jika bukan orang yang ahli bisa akan merusak sepatu apalagi bisa membuat cedera tangan di hadapkan dengan jarum penjahit yang sangat tajam” Pungkas Letkol Mustamin.

“hadirnya para penjahit sepatu di tengah-tengah kita sangatlah membantu, untuk bisa menjadikan sepatu maupun sendal setelah di jahit dan di perbaiki dapat di manfaatkan kembali” tutup Dandim Bone.

Leave a Comment

Your email address will not be published.