0 Shares 290 Views
00:00:00
29 May

Suasana Haru Saat Dandim 1407/Bone, Memotivasi Siswa Aliyah Lita Lamuru

20 Februari 2020
290 Views

BONE- Tribuncelebes.com– Masih dalam agenda silaturahmi kebangsaan Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin pagi ini menyapa siswa siswi Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (Mts) Lita, Kecamatan Lamuru, Kamis (20/02/2020).

Agenda Dandim 1407/Bone berkunjung ke MA dan Mts Lita dalam rangka bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada para siswa dalam menempuh jenjang pendidikan.

Siswa Suasana haru saat Dandim 1407/ Bone memberi motivasi tentang ‘Pengorbanan Orangg Tua

Kepala sekolah Madrasah Aliyah Lita Drs. Jusman Pattawe, M.Pd yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan sangat mengapresiasi dengan kegiatan Dandim 1407/Bone.

“Kami sangat senang atas kehadiran Letkol Mustamin di sekolah kami ini, di tengah kesibukan masih menyempatkan diri untuk memberikan semangat kepada siswa kami” Pungkas Jusman.

“Besar harapan kami dengan hadirnya Dandim 1407/Bone di tengah-tengah kami dapat memberikan semangat baru kepada siswa kami dalam menempuh pendidikan” Tutup Kepala Sekolah.

Di hadapan seluruh siswa Letkol Mustamin menyampaikan beberapa poin penting di antaranya seorang siswa dalam menempuh jenjang pendidikan di lepas dari peran kedua orang tua.

“Anak-anakku ingatlah pengorbanan kedua orang tua kita yang rela berkorban membanting tulang, mandi keringat hanya untuk menyekolahkan kita dan mereka tidak pernah mengeluh di hadapan kita” Pesan Dandim Bone.

Suasana menjadi hening seketika, mata para siswa berkaca-kaca pasalnya para siswa tersentuh dengan pesan yang mendalam akan peran penting kedua orang tua kepada anaknya dalam membesarkan sampai dengan menyekolahkan anak-anaknya.

Dalam kesempatan tersebut juga dandim berpesan kepada para siswa agar lebih taat dalam beribadah seperti sholat tepat waktu dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial yang saat ini karena jika tidak bijak dalam mengunakan media sosial banyak nilai negatif yang dapat merusak mental para siswa(*)

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan

Most from this category