0 Shares 480 Views
00:00:00
05 Jun

Andi Irwandi Natsir Membagikan 219 Komputer di 25 SMA/ SMK Kab Bone

28 April 2020
480 Views

BONE-TRIBUNCELEBES.COM- Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Prov-Sulawesi selatan khususnya di Kabupaten Bone, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan, Andi Irwandi Natsir yang  Anggota Badan Anggaran (Banggar) dan Komisi E yang membidangi Pendidikan, membagikan 219 Unit Komputer Kepada 25 SMA / SMK yang ada di Kabupaten Bone.

“di masa pendemi ini bukan berarti semua stagnan, kita masih punya visi dan harapan hidup dan berjaya dimasa depan, kita tetap bergerak, meski tetap menjaga kewaspadaan sosial di masa wabah virus, kita tetap bergerak berjuang membangun kualitas dunia pendidikan Sulsel utamanya kabupaten Bone ini”.kata Andi Irwandi dalam Sambutannya

Dari Andi Irwandi Natsir sekolah SMAN 7 Bajoe-Bone Mendapatkan bantuan10 Unit komputer

Aisya Amin, S.Pd., M.Pd Kepala Sekolah SMAN 7 Bajoe Kabupaten Bone. Mengatakan bahwa semoga bantuan dari Komisi E DPRD Prov Sulsel. Dapat bermanfaat baik untuk kualitas pendidika dalam membangun kualitas pendidikan masa depan. ” Alhamdulillah, dengan bantuan komputer ini kami bersyukur, apalagi momentum ramadhan pula di masa pandemil Covid_19. Semoga bantuan seperti ini berkesinambungan dan bermanfaat utamanya dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan dalam upaya pembangunan kualitas pemimpin masa depan”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua dewan pendidikan kab. Bone, h. A. Amin Mangussara beserta para kepala sekolah dari 25 sekolah. Dalam sambutannya, ANDI Irwandi mengatakan bahwa pendidikan harus tetap diperhatikan meskipun kita berada di situasi darurat pandemi, untuk itu diharapkan kerja sama yang baik dari para kepala sekolah untuk tetap bekerja keras membangun kualitas pendidikan yang ada di kab. Bone ini.

Sejumlah 25 Sekolah SMA / SMK yang mendapatkan komputer Sebagai berikut, SMA 10, SMA 13, SMA 14, SMA 20, SMA 24, SMA 30, SMA 4, SMA 5, SMA 7, SMA 1, SMA 12, SMA 9, SMA 18, SMA 27, SMA 22, SMA 2, SMA 25, SMA 16, SMA 17, SMK 1, SMK 8, SMK 6, SMK 5, SMK 3, SMK 9. dan diterima langsung oleh para Kepala Sekolah yang bertempat di Gedung Dewan pendidikan Kab. Bone.

Penulis: Om Agu

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan

Most from this category