0 Shares Views
[posts type=carousel-post-slider]

‘AMURE’ Peduli Covid-19 Membagikan Sembako Kepada Masyarakat di Dapil Sulsel II

Bone-TribunCelebes.com- Memasuki bulan ketiga darurat Wabah Pandemi Virus Covid-19, yang dimana juga bertepatan pada Bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat terkait sembako menjadi meningkat secara signifikan. Belum lagi masyarakat yang terdampak dengan adanya Wabah Virus Covid-19 ini, masyarakat menjadi terbatas ruang geraknya dalam mendapatkan bahan pokok. Hal ini disebabkan karena pasar yang merupakan tempat penyediaan bahan pokok juga merupakan tempat yang berpotensi terjadinya penularan Virus Covid-19. Maka dari itu, Andi Muawiyah Ramli atau yang sering disapa “AMURE” Anggota DPR RI dari Fraksi PKB berinisiatif untuk mendatangi langsung rumah masyarakat yang dianggap terkena dampak penyebaran Virus Covid-19 ini.

Tim AMURE Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Adapun tujuan dari kegiatan yang dilakukan oleh AMURE bersama dengan Tim ini, adalah untuk membagikan Sembako Sebanyak 4 Ton yang terbagi di 9 Kabupaten yang tercover dalam Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 16 Mei  sampai dengan hari ini, tangga 17 Mei 2020. Pembagian sembako yang dilakukan Oleh A. Muawiyah Ramli (AMURE) dan Tim dirasa sangat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat. Menurut Herniati, Salah satu  masyarakat yang terdampak adanya penyebaran Virus Covid-19, Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, karena disamping dengan adanya wabah Virus Covid-19 ini, waktu juga sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri, yang dimana kebutuhan pokok pun juga menjadi meningkat sementara ditengah wabah Virus Covid-19  kebutuhan pokok sulit untuk didapatkan. Untuk itu, Herniati sangat berterima kasih atas Inisiatif yang dilakukan Oleh AMURE untuk membantu msyarakat disituasi seperti ini.

Tim AMURE Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Ditempat terpisah, Umardin, Salah satu Tim AMURE Kab. Bone mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak adanya Virus Covid-19. “AMURE beserta Tim, melihat situasi selama darurat wabah pandemi Virus Covid-19 ini membuat beberapa elemen masyarakat menjadi terdampak, khususnya untuk pemenuhan kebutuhan pokok, untuk itu Kami berinisiatif untuk turun langsung ke rumah-rumah warga untuk mebagikan 4 Ton Sembako yang terbagi dalam 9 Kabupaten, untuk Kabupaten Bone sendiri AMURE dan Tim telah membagikan sebanyak 700 Paket Sembako” Ungkap Umardin yang merupakan salah satu Tim dari A. Muawiyah Ramli (AMURE).

Leave a Comment

Your email address will not be published.