Shares Views
[posts type=carousel-post-slider]

A.Wahyuni Tenri Ajeng Peraih Nilai Tertinggi SKB Jabatan Apoteker Formasi PKM Ajangale Kabupaten Bone

13 September 2020

Tribuncelebes.com-Watampone- Seleksi CPNS 2019 kembali dilanjutkan oleh Panselnas. Setelah beberapa waktu lalu, Tes Seleksi  Kompetensi Bidang mengalami penundaan karena adanya Pandemi Covid-19, akhirnya Panselnas kembali melanjutkan Tahapan SKB Penerimaan CPNS. Untuk Kabupaten Bone,  Seleksi Kompetensi Bidang dilaksanakan sejak  tanggal 1 September yang lalu, kini memasuki hari kedua pelaksanaan. Tes SKB yang hari ini dilaksanakan di Kantor BKN Regional Makassar diikuti oleh Ratusan Peserta dari Kabupaten Bone yang dimana hasil dari Tes SKB ini langsung ditayangkan secara Live Streaming sehingga berlangsung secara transparan.

Salah satu Peserta SKB dari Kabupaten Bone Jabatan Ahli Pertama-Apoteker Formasi PKM Ajangale, Andi Wahyuni Tenri Ajeng berhasil menggaet Nilai Tertinggi dan menyingkirkan 2 pesaingnya. Setelah beberapa Bulan lalu mengumpulkan Nilai 403 untuk Seleksi Kompetensi Dasar, Kini Andi Wahyuni Tenri Ajeng berhasil meraih nilai 410 pada Seleksi Kompetensi Bidang dan memuluskan langkahnya untuk merengkuh niatnya menjadi seorang ASN Bidang Apoteker.

A. Wahyuni Tenri Ajeng (Tengah) sesaat setelah mengikuti Ujian SKB di Kantor Regional IV BKN Makassar

Putri Sulung dari pasangan A. Najamuddin dan Muliyana ini dikenal sebagai Pribadi yang ulet, cerdas dan cekatan. Semenjak mengenyam bangku kuliah, Andi Uni (Sapaan Akrab) berhasil menjadi wisudawan terbaik di kampusnya. Menurut Andi Wahyuni Tenri Ajeng, Semua yang diraihnya sampai hari ini, Tak Lepas dari dukungan dan doa dari Kedua orang tuanya.

Orang Tua Andi Wahyuni Tenri Ajeng, Andi Najamuddin (Kepala Desa Bolli) dan Mulyana S.Pd.

Menurut Ayahanda dari A. Wahyuni Tenri Ajeng, Andi Najamuddin yang juga merupakan Kepala Desa Bolli Kecamatan Ponre, Semasa kecil sampai sekarang, A. Wahyuni merupakan Pribadi yang berbakti Kepada Orang Tuanya, selalu sabar dalam menghadapi kesulitan dan tak pernah menyusakan orang tuanya. Jadi wajar jika hari ini, Andi Wahyuni meraih keberhasilan yang telah lama dicita-citakan olehnya, Tambahnya.

Rilis: Eddie Muliadi Ikram

Leave a Comment

Your email address will not be published.