Shares Views
[posts type=carousel-post-slider]

AMURE Menyerahkan Bantuan Operasional untuk Sekolah Madrasah di Kabupaten Bone

Bone-Tribuncelebes.com- Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Andi Muawiyah Ramli atau yang sering disapa AMURE menyerahkan Bantuan Operasional Madrasah di Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone. Adapun Sekolah Madrasah yang dijadikan Objek penyerahan bantuan yaitu Madrasah Tsanawiyah Al-Marif Panyiwi. Bantuan Operasional ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sekolah Madrasah, mengingat sekolah Madrasah adalah sekolah yang memiliki banyak spesifik mata pelajaran Agama Islam dibanding Sekolah setingkat pada umumnya. Oleh Karena Itu, Andi Muawiyah Ramli atau AMURE menganggap perlu untuk meberikan Bantuan Operasional bagi Sekolah Madrasah ini, agar kedepannya Sekolah Madrasah dapat lebih meningkatkan Mutu Pelayanan Pendidikan bagi peserta didik terkhusus dalam Pembinaan akhlak yang berazaskan Agama Islam.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Andi Muawiyah Ramli atau sering disapa AMURE

Selama 2 Hari di Kabupate Bone, tepatnya pada tanggal 7-9 September 2020, AMURE juga meresmikan Rumah Aspirasi sekaligus melaksanakan kunjungan di Pesantren Al-Marif Bilae. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengukur kualitas pendidikan dan infrastruktur yang berada di Pesantren tersebut, agar supaya Mutu Pendidikan di Pesantren Al-Marif Bilae dapat lebih meningkat kedepannya.

Andi Muawiyah Ramli (AMURE) Pada Saat Memberikan Bantuan Operasional Kepada Madrasah Al-Marif Panyiwi, Tellu Siattinge Kabupaten Bone

Menurut, Andi Muawiyah Ramli atau Ramli, Sekolah-Sekolah Madrasah dan Pesantren harus betul-betul diperhatikan, karena selain Mutu Pendidikan umum yang disedikan, Skolah Madrasah dan Pesantren dianggap memiliki Esensi Pondasi Agama Islam yang kuat didalamnya, terkhusus pada pembinaan akhlak dan karakter peserta didik agar kedepannya sekolah Madrasah dan Pesantren dapat melahirkan Insan yang Terdidik dan Berakhlak Mulia. Dan juga selama ini, Madrasah dan Pesantren, tidak banyak mendapatkan Bantuan Operasional dari Pemerintah dibanding Sekolah-Sekolah Umum lainnya.

Rilis: Eddie Muliadi Ikram

Leave a Comment

Your email address will not be published.