0 Shares 233 Views
00:00:00
20 Sep

Efek Jualan Sabu, Nur Syafaat Batal Nikahi Gadis Pujaannya

11 Januari 2021
233 Views

SIDOARJO-tribuncelebes.com–Hari sial bagi Nur Syafaat (26). Pagi buta dia terbangun saat rumahnya di Pesona Alam Blok B Nomor 03 Dusun Simoketawan, Wonoayu, Sidoarjo digedor dua polisi, Selasa (05/01/2021).

BACA JUGA: Korupsi Dana Desa 758 Juta

Saat petugas melakukan penggeledahan di rumahnya menemukan sabu yang disembunyikan oleh Nur dalam jok motor. Hal ini diungkapkan Kapolsek Krian Kompol Mukhlason. Dikutip dari suara.com

Mukhlason menjelaskan, kasus ini terungkap berkat informasi warga yang memberitahukan kalau ada transaksi sabu di rumah pelaku.

BACA JUGA: BLT UMKM Cair Bulan Januari, Ini Caranya Cek Nama

Esok harinya pada Selasa, (5/1/2021) sekitar pukul 04.00 WIB, dua polisi mendatangi rumah pelaku di Perum P

Nur yang selama ini bekerja sebagai pengedar sabu terendus polisi. Saat itu juga dia ditangkap atas dugaan kasus pengedaran dan kepemilikan sabu.dikutip dari suarajatim.id

“Petugas menemukan barang mencurigakan berupa satu kotak dos susu yang didalamnya berisi 19 paket kecil sabu yang terbungkus rapi,” kata Mukhlason saat rilis di Mapolsek Krian, Kamis (7/1/2021).

Pelaku beserta barang bukti tersebut langsung dibawa ke kantor Polsek Krian. Selain sabu, polisi juga menyita handphone milik Nur yang di dalamnya berisi bukti transaksi(*)

FOLLOW & SUBSCRIBE

Most from this category