0 Shares 261 Views
00:00:00
20 Sep

Gelombang Tinggi Terjang Manado

18 Januari 2021
261 Views

MANADO- tribuncelebes.com– Di Kawasan Megamas misalnya, ombak sudah tinggi bahkan sudah mencapai jalan. Informasi yang didapat dari warga, L Max Tamasoleng yang ada ditempat  ombak sudah naik sejak pukul 16.30 Wita. Informasinya Cuaca buruk melanda Kota Manado sejak Jumat (15/1/2021). Kondisi ini masih berlangsung hingga Minggu (17/1/2021).

LIHAT JUGA: Video Detik Detik Gelombang Tinggi Menerjang Pantai Boulevard Manado

“Tadinya ombak memang besar tapi masih aman. Ketika ombak sudah semakin besar dan mencapai jalan, mobil dilarang lewat di depan KFC karena air lautnya sudah sampai di McD,” jelasnya, dikutip dari tribunmanado.co.id

Max warga yang jadi saksi kejadian tsb. mengatakan tadinya sebelum ombak sampai ke jalan, masih banyak warga yang nongkrong di pinggir pantai. Bahkan masih ada 10 mobil lebih yang terparkir di pinggir pantai. “Mobil yang terparkir tadi di atas 10 mobil. Lanjut Max menguraiakan “Tapi ombak bertambah besar, dari pihak Mega Mas langsung menutup jalan dari depan dan ujung jalan McD,” kata Max.

BACA JUGA: 6 Tewas 9 Kecamatan Korban Tertimbun Tanah Longsor Manado

Dikota manado Kejadian ini dan cuaca ekstrem seperti ini beberapa hari terakhir membuat beberapa toko di Megamas tutup. “Toko-toko di Kawasan tutup semua, hanya rumah makan di pinggir pantai dan sebagian toko di bagian tengah yang buka. Tapi pertokoan yang terdampak langsung tidak berani buka,” tutur Max sumber informasi yang dikutip dari tribunmanado.co.id

Selain itu, ada Max menuturkan ada warga yang sampai basah kuyup terkena ombak.

“Tadi warga banyak yang nongkrong di pinggir pantai, malah ada beberapa orang yang basah kuyup terkena hempasan ombak,” tutupnya.(*)

Penulis: Diva

FOLLOW & SUBSCRIBE

Most from this category